Welcome to Our Corner!

Selamat datang di blog dan post pertama kami! Perkenalkan, kami adalah sekumpulan generasi muda Indonesia yang saat ini sedang menempuh pendidikan di salah satu universitas negeri di Indonesia.  Saat ini, kami sedang terfokus untuk mengeksplorasi dunia jurnalistik, dan blog ini lah yang akan menjadi wadah bagi kami untuk menuangkan segala ide dan pikiran kami sebagai generasi milenial Indonesia. 

Walaupun namanya Pojok Millenial, kami tetap menyambut hangat kalangan manapun yang ingin mojok dan berdiskusi bersama kami. So, jangan sungkan untuk menyapa kami di comment section!

Dalam blog ini, berbagai macam topik menarik yang dekat dengan kehidupan para Milenial Indonesia akan dibahas. Dari sekian banyak bidang, kami terfokus pada tujuh kategori yang secara statistik digandrungi para milenial dan menurut kami layak mendapat eksposur lebih, diantaranya adalah games, traveling, fashion & kecantikan, self-development, film/TV show, buku, dan musik. 

Selain itu, kami juga merasa kalau banyak sekali hasil karya anak bangsa yang kurang mendapat sorotan atau apresiasi. Maka dari itu, kami ingin ikut serta mengapresiasi karya anak bangsa dengan memberi sorotan lebih pada produk atau bisnis dalam negeri yang masuk dalam kategori yang telah kami pilih. 

Kami berharap tulisan kami nantinya bisa memberi wawasan dan dukungan pada sesama generasi milenial, terutama yang sedang payah-payahnya menempuh perjalanan untuk mencari jati diri dan berkembang. Sama seperti kami.

 

Dari, oleh dan untuk Milenial,
Tim Pojok Milenial

Komentar

Postingan populer dari blog ini

6 Rekomendasi Novel Metropop Romance yang Bikin Geregetan

6 Rekomendasi Café dan Resto Outdoor Bernuansa Alam di Jawa Timur

Free Fire Battlegrounds, Mobile Game yang Jadi Primadona di Kalangan Pemuda